​Keberhasilan itu Tidak Mudah

9 Jul

#Benkyou 12
Tulisan kedua belas, masih di bulan febuari. Setiap angka yang tertera di belakang kata #Benkyou setelah dikurangi angka 1, adalah jumlah minggu yang telah saya lewati di tempat pelatihan ini. 

Yap, ini adalah minggu kesebelas saya dan teman-teman berada disini. Kalau dibuat bulan, berarti sudah dua bulan dan tiga perempat.

Hal tersebut selalu saya hitung karena memang waktu yang disediakan memang terbatas, yaitu 6 bulan. Berarti, waktu kami masih ada kurang lebih 3 bulan lagi, dan lebih satu minggu.

Waktu memang terkadang terasa sebegitu cepatnya.

Baiklah, untuk tulisan kali ini, saya sertakan sebuah catatan dari seorang mahasiswi pasca sarjana sebuah universitas ternama di kota Bandung. Karena dari tulisan tersebutlah, semangat saya yang sempat kendor bisa bangkit lagi.

Ada satu hal yang saya renungkan setelah membaca tulisan tersebut yang telah di bagikan oleh lebih dari 3000 share serta sudah masuk media online ini.

Hal tersebut adalah untuk memperoleh suatu keberhasilan itu tidaklah mudah. Selalu dan selalu kesulitan yang ada.

Dengan gaya bahasa yang kocak, saya yakin Anda tidak akan bosan membacanya.

Suatu saat, saya juga berharap bisa menulis hingga mampu menggerakkan hati orang banyak seperti ini. Bisa memotivasi sesama. Bisa memberikan inspirasi bagi orang yang sedang dilanda kegalauan.

Tanpa berpanjang kata lagi, silahkan membaca tulisan yang keren di notes ini. Insyaallah, akan ada banyak pelajaran yang bisa dipetik.

Khusus teruntuk mbaknya yang sudah nulis, saya haturkan banyak dan banyak terima kasih atas tulisannya.

Srengseng sawah, 14 febuari 2016

Uki

Berikut link fb saya,

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10204391133177432&id=1803649610

Tinggalkan Balasan

