Saya Tunggu Engkau

20 Mei

#Yel-Yel Pramuka

Saya tunggu engkau
Saya tunggu engkau
Rupanya engkau forget to me

Saya tunggu engkau
Saya tunggu engkau
Rupanya engkau forget to me

Sarase ra jatayu tarik tambang
Di sini aku jadi makin senang
Mengikuti lomba JAMDA
Kami siap ditantang
Rintangan siap diterjang

Bangun pagi-pagi
Pergi ke tempat latihan
Walau lupa mandi
Tapi OK tampilan

Duhai kakakku
Mari kita bersatu
Mengikuti lomba JAMDA tentu!

Mau makan masak dulu
Habis makan cuci piring
Jaga penampilan agar tetap eksis

Duhai kakakku
Betapa cakepmu
Bila kakak mau
Pilih saja reguku

Bila kakak senang
Akan ku ajak pulang
Kujadikan pelatih cadangan 🙂

Kudus, Juli 2003
Jambore Daerah Jawa Tengah
*Kontingen Kwarcab Kudus

Tinggalkan Balasan

