Packing Day

packing#Turn On 67

Hari mulai beranjak sore ketika saya tadi pulang dari rumah sakit. Tadinya saya sudah berangkat. Lalu pulang lagi karena pengajuan libur saya diterima. Diterima saat saya sudah ganti baju hijau-hijau layaknya seragam khas kura-kura ninja yang akan bertempur di lorong-lorong bawah tanah perkotaan.

Perbedaannya. Saya tidak bekerja di lorong penuh air yang menggenang, melainkan di ruangan yang steril, terang, berirama, lebih tepatnya irama dari monitor yang menimbulkan suara khas. Persamaannya. Sama-sama ada warna merah darah di tempat kejadian perkara, baik di film kura-kura ninja maupun di ruangan tempat saya bekerja. haha.

Ruangan lantai dua yang berdarah. Itulah kadang kami menyebutnya dalam suatu obrolan. Ya, bagaimana tidak, memang setiap hari kami sangat akrab dengan hal ini. namanya juga operasi. wajar kalau ada darah yang keluar. Lanjutkan membaca “Packing Day”